Event Update

Penayangan Perdana The Raid 2 Berandal Menggelegar

Tepuk tangan bergumuruh seusai world premiere The Raid 2 Berandal dalam The 30th Annual Sundance Film Festival 2014 diikuti berbagai reaksi positif dari para penonton dan kritikus film membayar lunas upaya Merantau Films menelurkan film laga sekuel film The Raid Redemption tahun 2012 silam.
Penanyanganya secara perdana bertempat di Eccless Teater, Park City jam 21.45 waktu Utah tanggal 21 Januari 2014 atau 07.45 WIB, tanggal 22 Januari 2014. Teater berkapasitas 1,270 tempat duduk ini menjadi saksi saat para penonton bisa masuk dengan hening dalam drama yang disajikan; dan reaksi gegap gempita pada adegan laga yang ditampilkan. Diakhir film The Raid 2 Berandal mendapatkan standing ovation dari para penonton yang hadir.
Merantau Films dalam Sundance Film Festival dihadiri Gareth Evans (sutradara), Iko Uwais (Rama), Yayan Ruhian (Prakoso), Julie Estelle (Hammer Girl atau Alicia), Arifin Putra (Uco), Oka Antara (Eka); juga hadir para komposer Joseph Trapanesse, Aria Prayogi dan Fajar Yuskemal.  Antusiasme penonton dapat bertemu bintang laga tak disia-siakan untuk berfoto bareng dan meminta tanda tangan bahkan di saat film belum ditayangkan. Saat tanya jawab di akhir film, Iko Uwais mendemonstrasikan gerakan silat di atas panggung studio.
Rencananya film yang berdurasi 150 menit ini akan tayang secara perdana di Indonesia dan Amerika Serikat tanggal 28 Maret 2014.

Abdurrahman Fathony 

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*