Event Update

BEM KM 2016: Pelantikan Kabinet Ayo Gerak

Pelantikan Kabinet Ayo Gerak. (Foto: Hanifah H)

                                              Pelantikan Kabinet Ayo Gerak. (Foto: Hanifah H)

Bogor (14/12) Kabinet Ayo gerak dengan presma Danang Setiawan melaksanakan pelantikan kepengurusan BEM KM 2015-2016. Pelantikan ini dihadiri oleh seluruh jajaran Kabinet Ayo Gerak, termasuk direktur, menteri, serta staff BEM KM periode 2015-2016. 

Pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne IPB. Kemudian dilanjut dengan penyematan secara simbolik kepada direktur dan menteri BEM KM, dan diakhiri dengan pembacaan sumpah dan janji yang dipimpin oleh Presiden Mahasiswa dan diucap ulang oleh seluruh jajaran direktur, menteri, serta staff BEM KM IPB periode 2015-2016. Pelantikan dilaksanakan di Koridor Gedung Kuliah A (GKA). Danang sebagai presiden mahasiswa mengatakan bahwa pelantikan dilakukan di GKA karena BEM KM bukan lembaga yang eksklusif semata.

“Kita pilih GKA, karena, kan biasanya mahasiswa kumpul -kumpul, rapat rapat di GKA. Artinya kita BEM KM itu bukan eksklusif, tapi kita juga berasal dari kolaborasi temen-temen mahasiswa yang suka diskusi dan rapat-rapat di koridor gini,” jelas  Danang.

Timeline terdekat setelah pelantikan ini, BEM KM akan melakukan kunjungan kerja ke setiap wilayah. Kunjungan bersifat sharing dan diskusi mengenai masalah-masalah yang terjadi dari setiap fakultas. Kunjungan kerja ini ditargetkan akan selesai pada akhir tahun 2015.

Aulya P

Puput NU

Ed: Kuntum Mutia Umami

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*