Event Update

Angkot Ringsek Tertimpa Truk Molen Di Bubulak, Dua Meninggal

Sumber : Aditya M

Sumber : Aditya M

Sebuah kecelakaan terjadi antara angkutan kota (angkot) dengan truk mixer di Jln. KH R. Abdullah Bin Nuh pada Sabtu (17/2) kemarin. Angkot bernomor polisi F 1968 KV tersebut ringsek tertimpa truk bernomor polisi B 9845 TIN. Truk yang biasa disebut dengan truk molen tersebut diduga bermuatan hingga 25 ton.

Perkiraan kecelakaan terjadi pukul 10.20 WIB, ujar Inspektur Polisi Dua (Ipda) Saein yang berwenang di tempat. Akibatnya, 2 penumpang angkot meninggal di tempat, 1 luka berat, dan 3 lainnya luka ringan. “Satu korban luka berat telah berhasil dilarikan ke Rumah Sakit Hermina. Kronologi kejadian sementara masih belum bisa dikemukaan oleh pihak berwenang di tempat. Sementara masih dalam penyelidikan, nanti kalau berita acara dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) lengkap baru bisa ketahuan siapa yang lalai, tegas Ipda Saein kembali.

Dua bangkai kendaraan baru bisa dievakuasi sekitar pukul 18.00 WIB. “Evakuasi  pertama diawali oleh mobil derek yang ternyata tidak kuat, setelah dibantu oleh 2 alat berat magnet crane dan 1 excavator crane baru berhasil,” terang Ipda Saein. Lalu lintas yang semula macet total bisa lancar kembali setelah dua kendaraan tersebut diberdirikan. Hingga pukul 18.30 WIB, dua kendaraan tersebut masih berada di bahu jalan.

 

Adit M

Editor : Efi S

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*