Event Update

Belajar Memahami

Seberkas sinar memancar dan  menggoda mata ini untuk membuka dan melihat, kuasa Allah yang begitu dahsyat dalam memberikan nikmat kepada umatnya. Seiring berjalannya waktu, ku mencoba mengerti alasan-alasan apa saja yang Allah berikan ketika hambanya bertanya. Hari ini, ku awali dengan rasa syukur atas apa yang telah Allah ciptakan untuk jiwa ku hari ini. Lekas pergi jauh menjemput mimpi yang telah lama terabaikan.
Kejadian-kejadian hari ini di kampus, memberikan pelajaran yang baik,aku bisa menegetahui berbagai karakter orang serta pencitraan terhadapnya. Mungkin, ini juga sebagai pertanda kuasa Allah dalam menciptakan manusia dengan beragam karakter. Bayangkan jika semuanya sama ? Akan kah memiliki estetika ?.Mungkin itu sekedar pertanyaan menggelitik benak ku untuk mengungkapkan apa yang ada didalam jiwa ini.
Sayupan tawa, terkadang belum tentu mengindikasikan akan intensitas kebahagiaan seseorang. Tak menjamin untuk diindikasikan terhadap suatu hal yang bersinggung langsung dengan pelaku. Beragam ekspresi manusia mampu memberikan keanekaragaman bentuk pengekspresian sendiri terhadap suatu hal.
Belajar memahami karakter orang itu adalah bagian dari cara kita untuk mengenali nya. Tak sembarang orang  dan tak juga mempunyai arti yang sama. Pengkhususan terhadap orang bisa menjadikan  pencitraan terhadap dirinya.

Fauziah Kurniati – Reporter Magang 

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*