Event Update

Mahasiswa Bidikmisi Unjuk Gigi

Bakat dan Kreativitas adalah modal penting untuk menghadapi tantangan di masa depan. Oleh karena itu, keduanya perlu diasah agar dapat berkembang dengan baik. Hal itulah yang coba diwujudkan oleh Paguyuban Bidikmisi IPB dalam rangkaian acara Semarak Bidikmisi 2012.

Acara yang dibawahi oleh Direktorat Kemahasiswaan IPB tersebut berlangsung di Gedung Grawida, Minggu (2/12) dengan melibatkan sekitar 2500 Mahasiswa yang tergabung dalam Paguyuban Bidikmisi. Dalam balutan kaos berwarna merah, mereka meneriakkan yel-yel ketika para juara kontes seni maju di atas pentas. Kontes yang diselenggarakan beberapa waktu sebelumnya tersebut menampilkan para juara di bidang seni tarik suara, seni musik dan lainnya. Berbeda dengan acara serupa di tahun-tahun sebelumnya, kali ini Semarak BM dikemas lebih wah dan meriah dengan penambahan cabang yang dilombakan.

” Semarak BM ini digagas untuk memfasilitasi bakat-bakat mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi, khususnya di bidang Seni. Nantinya para juara dari tiap kontes ini akan kami tampilkan di acara-acara Paguyuban selanjutnya.” kata Ketua Pelaksana Muhammad Rizal Izzati.

Rizal berharap acara ini terus dipertahankan dan selalu ada tiap tahunnya. ” Pengennya sih nanti tahun depan lebih banyak lagi mahasiswa BM yang ikutan kontesnya. Jadi nggak cuma jadi hadirin di acara doang.” tutup Rizal.

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*