Event Update

Syukur Untuk Alam

18 Oktober 2012 adalah moment baru yang akan aku hadapi di hari ini. Berawal dari kegiatan Leadership  Trainning. Semua orang berlomba-lomba untuk ontime menghadiri acara ini. Hal itu pun sama dengan  ku, ketika itu aku terbangun dari tidur ku, menyiapkan segalanya dan tiba lah saat nya utuk aku bergegas pergi menuju lokasi.
Lain hal nya dengan apa yang aku pikirkan, dan ternyata aku adalah orang pertama yang datang ke lokasi tersebut, pukul 04.45 WIB adalah waktu yang menemani ku saat itu. Indahnya panorama alam, mengundang decak kagum mata ini untuk terus memandang.
Kabut putih yang menginggap di dedaunan seakan bercerita, mengisahkan pada sesuatu yang telah terjadi dan itu pun dianggap sebagai rutinitas baginya. Suasana indah dan dinginnya pagi saat itu, membawa ku menuju alam pikiran yang penuh dengan kejernihan. Ku ambil selembar kertas putih dan sebuah pulpen, ku utarakan semuanya dalam kegemingan jiwa yang tengah merasuk sukma ini.
Perlahan jemari ini menuntun pada kata –kata yang akan aku lukiskan disini, seakan tanpa beban dan mengalir bak air di deraian pegunungan. Rasa syukur, telah memberikan alasan mengapa aku begini. Duduk termenung dan menatap indahnya suasana langit dipagi hari , menambah kesejukan sendiri bagi batin ini.
Tak terasa, 30 menit telah berlalu, seakan masuk dalam dunia penuh mimpi dan menghipnotis diri lewat ciptaanNya. Sungguh, semua ciptanNya adalah hal yang indah dan hakiki.

Fauziah Kurniati – Reporter Magang

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*