Event Update

Fateta Buka ‘Kursus’ Bahasa Inggris Untuk Pegawai

Demi mendukung cita-cita mulia IPB menjadi World Class University, Fakultas Teknologi Pertanian IPB berinisiatif memberikan kursus bahasa Inggris intensif untuk seluruh Tenaga Kependidikan yang ada di lingkungan Institut Pertanian Bogor. Dalam kegiatan kursus tersebut para pegawai akan diberikan pelatihan dan materi gramatikal serta percakapan sehari-hari menggunakan bahasa Inggris. Kegiatan yang sangat bermanfaat ini bertujuan agar para pegawai IPB fasih berkomunikasi dalam bahasa inggris dan tak canggung ketika melayani tamu atau mahasiswa asing yang berkunjung ke IPB.

Program ini digagas langsung oleh Dekan Fateta, Dr. Ir. Sam Herodian, MS sebagai wujud nyata untuk mensejajarkan IPB dengan universitas-universitas ternama lain di dunia. Undangan pun telah disebar ke seluruh Fakultas untuk mengikutsertakan pegawainya dalam kegiatan ini. Tak hanya pegawai tetap, pegawai honorer juga diperbolehkan untuk mengikuti kursus ini. Setiap fakultas diberikan kuota maksimal 10 orang termasuk tenaga kependidikan yang berada di bawah departemen.

Kursus bahasa Inggris untuk pegawai ini akan dimulai pada minggu kedua bulan Desember 2012. Kursus akan dilaksanakan selama 5 hari dengan durasi 5 jam per hari.

Muhammad Fahmi Alby

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*