Event Update

FPIK IPB Bagi Makanan Gratis Lewat C-Culinar

 

Himpunan Alumni Fakultas Perikanan dan kelautan (HA FPIK) IPB menggelar acara C-Culinary dengan membagikan makan siang gratis bagi seluruh mahasiswa FPIK IPB (21/11). Program kerja HA yang bekerjasama dengan FPIK IPB dan Agrianita IPB ini  menyediakan 500 porsi bento bagi mahasiswa S1 FPIK, 300 porsi tekwan dan 40 kg ikan layur bakar untuk umum.

Suasana antre makanan gratis oleh mahasiswa aktif FPIK di depan Auditorium FPIK IPB (Foto oleh : Annisa Latifah C)

Suasana antre makanan gratis oleh mahasiswa aktif FPIK di depan Auditorium FPIK IPB (Foto oleh : Annisa Latifa C)

C-Culinary dilaksanakan bertepatan dengan hari ikan Indonesia sehingga makanan yang dibagikan berbahan dasar ikan. Antusis mahasiswa dalam acara ini baik dilihat dari banyak nya peserta yang mengantre makanan di depan Auditorium FPIK IPB.

“Selain dapat berkumpul dengan para alumni dan bertukar pengalaman , acara ini juga merupakan ciri khas fakultas untuk menunjukkan mahasiswa FPIK gemar makan ikan,” ujar Dekan FPIK, Luky Ardiyanto.

Acara ini merupakan salah satu dari lima rangkaian acara C-Event yaitu C-Discussion, C-Graha, C-Share, C-Culinary, dan C-Night.  Malam puncak kegiatan C-Event akan diselenggarakan 25 November 2017 mendatang.

“Program yang akan dilaksanakan selanjutnya dari HA adalah festifal ikan nusantara yang akan diselenggarakan tanggal 21 November 2018 di sentul. Akan diadakan juga makan murah yang akan diagendakan tiga sampai empat kali setahun, “ tutup Roza, Kordinator acara C-Event ini.

 

Annisa Latifa C

Aditya Mukti

Ed : Ratna PH

 

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*