Event Update

Rayakan Ulang Tahun, IPB Press Gelar Bazar dan Donasi Buku

Sumber: Karina Rahmi M

Sumber: Karina Rahmi M

Jumat (13/4) telah berlangsung hari kelima bazar buku yang diadakan oleh IPB Press dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-9. Bazar yang dilaksanakan 5 hari dari 9 April ini menjual sekitar 500 judul buku dengan kisaran harga 5000 sampai 40.000 ribu rupiah. Dengan harga yang murah dan banyaknya varian buku, bazar yang bertempat di depan IPB Book Store ini mendapat sambutan baik dari para mahasiswa, dapat dilihat dari banyaknya pengunjung yang datang setiap harinya.

“Jika dilihat dari nota pembayaran, pengunjung bazar buku IPB press dapat mencapai rata-rata 700-800 orang perhari”, ujar Bayu Nugraha selaku ketua pelaksana bazar buku IPB press.

Dalam bazar tersebut, terdapat beberapa buku yang menjadi best seller, diantaranya adalah Be Smart and Hard Worker karya Tiana Wijono, Mikrobiologo Esensial karya Tedja Imas Sunatmo, Empat Lensa karya Progoharbowo dan Jejak Inspirasi karya tim IPB mengajar.

Selain bazar buku, dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-9, IPB Press juga membuka donasi buku yang akan disumbangkan kepada komunitas-komunitas buku.

“Kemarin (11/04) kami telah menyumbangkan buku kepada komunitas peduli Nias dan rencananya besok (13/04) kami akan kembali memberikan sumbangan buku kepada komunitas mata kita,” terang Bayu.

Bayu menuturkan harapannya dengan diadakannya bazar buku yang memang baru pertama kali diadakan oleh IPB press dan donasi buku diharapkan dapat membuat IPB Press lebih dikenal masyarakat khususnya civitas akademika IPB.

Karina Rahmi M

Editor : Efi S

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*