Event Update

Rektor Baru Hadiri Pengukuhan Ormawa KM IPB

Jum’at, 22 Desember 2017 Organisasi Kemahasiswaan Keluarga Mahasiswa (Ormawa KM) IPB resmi di kukuhkan. Acara yg digelar di Auditorium Jannes Humuntal Hutasoit (JHH) Fakultas Peternakan IPB ini dihadiri oleh Rektor baru IPB yakni Dr. Arif Satria, Dr. Ir. Sugeng Santoso M, Agr., selaku Direktur Kemahasiswaan serta Dr. Ujang Suwarna S. Hut, M. Sc F. Trop selaku Kasubdit Minat Bakat dan Penalaran. Adapun mahasiswa yang hadir dalam acara tersebut merupakan anggota Ormawa KM IPB yakni diantaranya Majelis PM KM, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) KM, dan juga Badab Eksekutif Mahasiswa (BEM) KM IPB.

Sambutan Rektor IPB Dr. Arif Satria dalam acara pengukuhan Ormawa IPB

Sambutan Rektor IPB Dr. Arif Satria dalam acara pengukuhan Ormawa KM IPB 2018  (Foto oleh : Siti Rahmah M)

Rektor IPB berpesan dalam sambutannya agar saat menjalankan tugas Ormawa KM IPB berusaha melakukan segala sesuatu dengan sempurna dan memperhatikan hal – hal secara detail. Hal ini dimaksudkan agar Ormawa KM IPB dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Pengucapan ikrar oleh Anggota Ormawa IPB 2018 (Foto oleh : Rahmah)

Pengucapan ikrar oleh Anggota ORMAWA KM  IPB 2018 (Foto oleh : Siti Rahmah M)

Ormawa KM IPB periode 2017-2018 ini kemudian mengucap ikrar organisasi yang dipimpin oleh Dr. Ir. Sugeng Santoso M, Agr., selaku Direktur Kemahasiswaan IPB. Dalam ikrar tersebut Ormawa KM berkomitmen untuk melaksanakan seluruh tugas dan kewajiban yang diamanatkan sebagai MPM KM, DPM KM, dan BEM KM sesuai dengan aturan yang berlaku di IPB. Tak hanya itu, Ormawa KM tersebut pun berikrar untuk selalu menjaga independensi organisasi.
Putri IT

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*