The Gade Creative Lounge, Sarana Bersantai Mahasiswa PPKU

Fotografer: Bayu Anggara
Fotografer: Bayu Anggara

Bertempat di Gedung Common Class Room (CCR) Institut Pertanian Bogor (IPB), Kamis (13/12), Rektor IPB, Dr. Arif Satria, SP, M.Si beserta Direktur Utama PT. Pegadaian (Persero), Sunarso meresmikan The Gade Creative Lounge.

The Gade Creative Lounge merupakan tempat bersantai mahasiswa, terkhusus Program Pendidikan Kompetensi Umum (PPKU) yang didalamnya terdapat meja mini desktop soccer football, televisi, dispenser, lukisan. Ditambah dengan tatanan meja, kursi, dan pencahayaan yang menarik menjadikan lounge tersebut nampak seperti pojok sebuah kafe

Fotografer: Karina Rahmi
Fotografer: Karina Rahmi

“Kami berterima kasih kepada Direktur Utama Pegadaian yang telah membantu merealisasikan salah satu program yang memang telah direncanakan oleh IPB. Lounge ini diharapkan dapat menjadi tempat bagi mahasiswa untuk bertukar pikiran secara informal serta berkreasi sehingga dapat menumbuhkan kreativitas mahasiswa IPB,”tutur Dr. Arif Satria M.Si dalam sambutannya di acara peresmian The Gade Creative Lounge.
Dra. Woro Endang Purwani selaku Kepala Seksi Administrasi dan Pelayanan Umum PPKU, turut menjelaskan bahwa lounge tersebut dibuat atas ide dari Dr. Arif Satria. “Lounge ini sebagai bentuk hadiah dari pihak pegadaian yang sedang melakukan kerja sama dengan Rektor IPB sekaligus sebagai sarana untuk mempromosikan pegadaian kepada mahasiswa dan IPB tidak mengeluarkan uang untuk pembangunan lounge tersebut,”tuturnya saat diwawancarai oleh tim Koran Kampus Institute.

Novia Alfiani
Muthia Kautsar

Sari Rama
Dyah Dwi
Editor: Karina Rahmi

Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus

Lembaga Pers Mahasiswa
Institut Pertanian Bogor

Tambahkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.