Agrianita FKH Bagi-Bagi 1000 Porsi Makan Gratis

Sumber: Nenis Rahma Wulandari

Pada hari Selasa (10/12), dapur Agrianita Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) bekerjasama dengan Kelola Mina Laut (KML) Food dan Agrianita IPB membagikan 1000 porsi makan gratis untuk seluruh civitas. Program bertajuk penyediaan protein ikan untuk mahasiswa IPB ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya diadakan di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK).

Menurut drh. Dewi Ratih, PhD APVet selaku ketua Agrianita FKH, program ini menjadi kali pertama di FKH dan dengan persiapan “dadakan”. “Dibantu oleh ibu-ibu Agrianita FKH, alhamdulillah acara ini dapat terlaksana. Kebetulan dari PT Japfa terdapat salah satu alumni dari FKH,” ungkap Dewi.

Acara yang disponsori oleh PT Kelola Mina Laut dan PT Japfa ini mewajibkan mahasiswa membawa kotak makan dan botol minum pribadi untuk meminimalisir sampah.

Menu makan gratis yang disediakan tidak hanya ikan, namun juga produk olahan ayam dan sayur. Tidak hanya itu, disediakan berbagai stand yang menjual beraneka ragam produk olahan ayam dan ikan. Acara yang diadakan di Plaza Gusdur FKH IPB ini turut dimeriahkan oleh penampilan dari komunitas Steril FKH dan pembacaan puisi dari Sastra Agatis. “Semoga anak-anak terhibur dan bertambah semangat menghadapi Ujian Akhir Semester,” tutupnya.

Editor: Puput Lestari

Nenis Rahma Wulandari

Tambahkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.