Event Update

Angkot Terperosok Saluran Irigasi

Pengamen-pengamen sedang melihat angkot yang terperosok di saluran
irigasi saat kemacetan rutin di Jalan Raya Dramaga 16.30 (24/10). Kemacetan
rutin ini perlu mendapat sorotan dari IPB dalam rangka mewujudkan WCU
 (Foto: Fadhli Sofyan)

Sebuah mobil Angkot masuk irigasi setelah menghantam kendaraan roda dua di sekitar jembatan kecil Jalan Raya Dramaga (Radar), Kabupaten Bogor, Rabu (24/10/2012), sekitar pukul 16.30 WIB. Diduga bahwa kendaraan tersebut tidak tertib lalu lintas saat membawa penumpang ke arah Kampus IPB Dramaga dari arah Laladon.

“Tadi pas kosong min ga mcet, jadi angkotnya nabrak mtor dulu terus banting setir, ane sekitar 20 meter dibelakang motor yg ditabrak, motornya ancur, korban cuma shock kayaknya, dievakuasi ke pinggir jalan,” kata saksi mata Dwi Widya Saputra di akun twitternya @DwiSaputraa kepada Koran Kampus IPB @korpusIPB.

Petugas kepolisian dari Polsek Dramaga telah berada di TKP dari pukul 17.00. Hingga pukul 18.30 hari ini (24/10/2012) Jalan Raya Dramaga bertambah macet, Kendaraan yang menderek terpaksa menutup kedua arah jalan untuk mengevakuasi mobil angkot tersebut.

Kemacetan di Jalan Raya Dramaga dan sekitaran Kampus IPB Dramaga telah menjadi tradisi rutin bagi para pengendara kendaraan bermotor yang ingin melintas. Volume kendaraan bermotor yang semakin besar tetapi tidak diimbangi dengan badan jalan yang memadai memang menjadi titik kritis terutama setiap jam-jam pergi-pulang warga sekitar dan civitas akademika IPB. Mimpi IPB menjadi World Class University menjadi motivasi yang kuat untuk menyelesaikan masalah ini, karena pesepsi awal akan dimulai dari saat melihat tampilan luar “Kampus Hijau” ini

Fadhli Sofyan – Koran Kampus

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*