Event Update

Bantu Sosialisasi FBBN, Peserta MPD Agronomi dan Hortikultura IPB 50 Dikerahkan

Panitia membagikan buah gratis ketika sosialisasi Festival Buah dan Bunga Nusantara pagi tadi

Sabtu (20/9), sejak pagi sudah ramai terlihat mahasiswa dengan baju olahraga oranye di beberapa titik kampus IPB Darmaga. Saat diwawancarai mereka memperkenalkan diri sebagai mahasiswa departemen Agronomi dan Holtikultura angkatan 50. Hari ini sosialisasi serempak dilaksanakan di beberapa asrama TPB.  Beraksesoris lengkap dengan buah dan bunga buatan, mereka antusias memperkenalkan acara Festival Buah dan Bunga Nusantara 2014 kepada setiap orang.

“Saya senang karena selain membantu promosi acara departemen, tugas MPD yang biasanya serius hari ini menjadi lebih santai dan lebih menarik”, jawab Irvan, mahasiswa AGH 50, saat ditanya tanggapan tentang adanya penugasan sosialisasi FBBN.

“Sosialisasi ini gencar dilakukan guna mencapai target peserta FBBN 2014 dari panitia, yaitu sejumlah 10.000 orang. Jika tahun lalu panitia lebih fokus sosialisasi kepada masyarakat umum, tahun ini target utama adalah membawa banyak peserta dari kalangan mahasiswa IPB sendiri,” tambah Irvan . Sejak dimulai pukul 7 pagi cukup banyak mahasiswa yang mendaftar perhelatan terbesar Himpunan Profesi Agronomi dan Holtikultura IPB ini.

Ichwanul AM

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*