Event Update

Datang dengan Konsep Baru, Stevia Siap Jadi Pilihan

Pemulihan bangunan Stevia dijadwalkan selesai setelah Lebaran. Direktorat Pengembangan Bisnis siap membuat Stevia menjadi spot makan dan nongkrong favorit mahasiswa. Untuk merealisasikannya, Direktorat Pengembangan Bisnis tampaknya telah membuat konsep baru mengenai kantin Stevia.

Keadaan dalam Kantin Stevia (Foto oleh : Adelia Ashadi)

Keadaan dalam Kantin Stevia (Foto oleh : Adelia Ashadi)

Terdapat beberapa hal yang terbilang patut ditunggu pada Stevia nantinya. Hal-hal tersebut antara lain single kasir, penggunaan tapcash, Wifi, dan bonus-bonus yang didapat dari pembelian beberapa item.
“Kami (Direktorat Pengembangan Bisnis) akan bekerjasama dengan BNI untuk pengunaan tapcash. Lalu, ada kejutan yang akan kami berikan, yaitu saat pembelian barang dengan harga tertentu akan mendapat bonus menarik yang muncul saat menggunakan tapcash-nya. Sistem ini yang akan kami diskusikan lebih lanjut dengan BNI,” jelas Yusli, Direktur Direktorat Pengembangan Bisnis.

 
Selain itu, Stevia juga akan menyediakan makanan yang fresh dan cepat. Makanan yang disediakan akan terjangkau oleh kantung mahasiswa.

“Untuk segi bisnisnya, saya ingin makanan yang fresh dan cepat, tetapi harganya terjangkau,” ungkap Asaddudin.

Stevia digadang-gadang mampu menjadi primadona baru di IPB. Konsep-konsep baru yang diusung Direktorat Pengembangan Bisnis siap diterapkan pada Stevia kedepannya. Semua hal itu patut ditunggu dan diharapkan terealisasikan segera.

 

Alferdian Achmad
Ed : Dianti Silviana

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*