Event Update

Fisika IPB Sukses Gelar PORSENI Pertama Setelah 15 Tahun Berdiri

Untuk pertama kalinya sejak berdiri pada tahun 1997, Departemen Fisika IPB sukses menggelar Pekan Olahraga dan Seni Fisika (POSF) pada tanggal 2-9 Maret 2013. Rey Irwansyah, ketua Himafi, menuturkan bahwa POSF ini adalah salah satu tindak lanjut dari keberhasilan fisika dalam menyabet juara umum pada SPIRIT di tahun 2012 lalu. Selain mewadahi baka-bakat anak fisika di bidang seni dan olah raga, juga sebagai persiapan menjelang SPIRIT-G 2013.

Dr. Akhiruddin selaku Kepala Depertemen Fisika dalam sambutannya memberikan apresiasi khusus kepada pengurus HIMAFI (Himpunan Mahasiswa Fisika) yang telah sukses menyelenggarakan acara POSF 2013 ini dengan baik. 

Acara malam penganugerahan yang berlangsung di dalam Auditorium Toyib Hadiwijaya dihadiri oleh kurang lebih 200 tamu undangan dari segenap civitas Fisika IPB. Acara puncak dimeriahkan penampilan standup comedy tiap angkatan, juga Drama Musikal serta Akustik.

Muh. Nur Indro selaku Komisi Pendidikan dan Akademik Fisika memberikan tiga penghargaan bagi panitia terbaik. Hal ini diwujudkan sebagai bentuk apresiasi beliau terhadap semangat panitia yang telah menggagas acara POSF ini untuk pertama kalinya setelah 15 tahun Depertemen Fisika berdiri.


Umi Trimukti

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*