Event Update

Gagal, Seorang Wanita Pencuri Dibekuk Aparat

Ilustrasi Pencuri Tertangkap
Pencurian bisa terjadi kapan saja. Seperti yang terjadi pada Senin (16/12) di Babakan Raya No. 106. Sasaran aksi pencurian kali ini adalah sebuah rumah kontrakan yang dihuni oleh empat mahasiswi IPB. Pelaku berhasil membobol salah satu dari empat kamar di rumah tersebut.
Aksi pencurian ini berlangsung siang hari saat rumah kontrakan tersebut ditinggalkan oleh penghuninya. Pelaku memasuki rumah dengan menggunakan berbagai jenis kunci miliknya. Ia berlaku seolah sedang berkunjung dengan mengucapkan salam dan mengunci pintu dari dalam.
Namun naas, aksi ini dicurigai oleh pemilik rumah yang tinggal bersebelahan. Sang pemilik rumah menunggu di luar hingga keluar sesosok wanita asing dari dalam rumah dengan membawa ransel besar dan menenteng tas kecil berisi laptop. Kecurigaan pemilik rumah terbukti saat wanita tersebut mengaku sebagai teman penghuni kontrakan namun salah menyebut nama.
Wanita tersebut berontak saat diminta keterangan. Hal tersebut menarik perhatian warga sekitar dan membuat pelaku tidak dapat melarikan diri. Beberapa warga segera melapor ke pihak berwajib, sehingga keributan berhasil dihentikan oleh polisi yang datang kemudian.

Lathifa Nur Artiningsih (Magang)

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*