Event Update

Jelang Pemilihan Rektor, KM IPB Rencanakan Konsolidasi Akbar

Panji Laksono, Ketua BEM KM IPB saat memimpin jalannya konsolidasi KM IPB di Student Centre. Foto oleh : Yasin

Panji Laksono, Ketua BEM KM IPB saat memimpin jalannya konsolidasi KM IPB di Student Centre.
Foto oleh : Yasin

Selasa (31/10), telah dilaksanakan Konsolidasi KM IPB ke III di Lobby SC KM IPB. Konsolidasi tersebut bertujuan untuk memantapkan kembali hal-hal yang akan menjadi materi kontrak sosial yang kini berganti nama menjadi Piagam Komitmen Calon Rektor. Satu diantara keputusan konsolidasi tersebut adalah akan diadakannya Konsolidasi Akbar KM IPB.

Panji Laksono menuturkan bahwa dalam Konsolidasi Akbar akan mengundang seluruh Mahasiswa IPB serta menghadirkan ketiga Calon Rektor. Acara ini direncanakan akan dihelat pada Sabtu, 4 November 2017. Pada Momentum inilah Piagam Komitmen tersebut akan diberikan dan bila disetujui oleh para Calon Rektor (CR) maka akan ditandatangani pula oleh para CR.

Konsolidasi tersebut juga memutuskan bahwa poin yang diusulkan mahasiswa yang kini masih dalam tahap perancangan akan bersifat tetap dan tidak bisa diganggu gugat. Keputusan untuk menerima atau tidak Piagam Komitmen tersebut merupakan bukti bagi Mahasiswa IPB terkait bagaimana keberpihakan para CR apabila terpilih nanti. Hal tersebut juga akan dijadikan sebuah pertimbangan Panji sebagai anggota MWA Unsur Mahasiswa dalam Pemilihan Rektor pada 15 November mendatang.

Khalifardinof
Ed: Putri IT

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*