Event Update

Kampanye ‘SAVE KM IPB’ Kumpulkan Tanda Tangan

Seruan kampanye “SAVE KM IPB” kian merebak dimana-mana. Seruan ini diusung menindaklanjuti aksi demo menggugat Pemira KM yang dilakukan sekelompok mahasiswa pada Sidang Umum I beberapa waktu lalu, yang menyebabkan tertundanya pelantikan Presma dan Wapresma KM IPB. Hal ini membuat para simpatisan KM IPB tersebut merasa perlu adanya tindakan dan mulai menggalakkan kampanye SAVE KM IPB. Mereka mencari dukungan kepada mahasiswa agar Presma-Wapresma terpilih segera dilantik.
Selebaran, sosial media, bahkan short message service (sms) menjadi media penyebaran aksi penyelamatan KM IPB tersebut. Bukan hanya itu, mereka juga mengumpulkan tanda tangan para pro KM sebagai wujud dukungan mereka.
Media Center (13/12), menjadi tempat yang strategis untuk mengumpulkan tanda tangan dukungan pro KM IPB. MC terlihat ramai oleh mahasiswa yang ingin berkontribusi dan memberikan tanda tangan. Kebanyakan dari mereka yang datang untuk tanda tangan adalah mahasiswa TPB 49. Mereka berbondong-bondong datang karena mendapatkan sms dari para pendukung KM IPB.
“Kami mau tanda tangan dong pasti, mau dukung BEM.” Ujar salah satu mahasiswa TPB 49 yang enggan disebutkan namanya.
Kampanye penyelamatan KM IPB tersebut tetap dilakukan hingga kini melalui selebaran yang dibagikan di Media Center maupun di kelas-kelas. Mereka menginginkan Presma dan Wapresma KM IPB terpilih agar segera dilantik.

R. Irinne Devita Ariany – Magang #9

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*