Event Update

Menggelar Talk Show di Kampus Pertanian, Mata Najwa Mengangkat Tema ‘Generasi Muda Anti Korupsi’


Sabtu nanti (27/09) kampus IPB akan kedatangan talk show salah satu televisi nasional, Mata Najwa. Acara tersebut merupakan rangkaian dari Metro TV on Campus yang berlangsung tiga hari, 25 hingga 27 September 2014. Metro TV on Campus sendiri terdiri dari Stand Up Commedy Show, Pelatihan Jurnalistik, dan Mata Najwa on Stage.
Institut Pertanian Bogor nantinya menjadi kampus ke-4 yang disambangi Metro TV tahun ini yang sebelumnya sudah singgah di Universitas Gadjah Mada Jogjakarta, Universitas Udayana Bali, dan Universitas Hasanudin Makasar.
Bakal menggelar talk show di kampus pertanian, Mata Najwa on Stage mengangkat tema ‘Generasi Muda Anti Korupsi’. Ketika dihubungi, produser Mata Najwa Dahlia Citra  menjelaskan, tema tersebut dipilih karena semangat Mata Najwa untuk selalu menginspirasi generasi muda khususnya dalam Anti Korupsi.
Citra mengatakan, narasumber yang didatangkan nanti berdasarkan keselarasan tema. Abraham Samad, Basuki T Purnama (Ahok), Lola Amaria, dan Kikan Namara bakal didatangkan sebagai narasumber dan memeriahkan acara.
Menurut panitia, animo penonton terhadap acara yang akan diselenggarakan di gedung Graha Widya Wisuda tersebut cukup tinggi. Tidak hanya dari IPB, mahasiswa dari universitas lain di Bogor juga berebut 5.000 tiket yang dibuka melalui pendaftaran online. Tiket tersebut ludes dalam waktu kurang dari 24 jam.
Melihat animo yang cukup tinggi tersebut, Rifqi Effendi mahasiswa IPB mengatakan, wajar saja talk show Mata Najwa banyak peminatnya. Selain karena memang acaranya sudah terkenal juga karena menghadirkan narasumber skala nasional. Namun menurutnya, patut dilihat apakah porsi acara nanti akan lebih kepada menginspirasi generasi muda sesuai tema yang diangkat, atau lebih kepada ajang promosi.


Jihad

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*