Event Update

Open House 2017 Sambut Mahasiswa IPB 54

Masa penyambutan mahasiswa baru seakan belum usai. DPM PPKU IPB melalui Agrisymphony kembali mengajak mahasiswa baru IPB 54 untuk mengenal lebih jauh mengenai IPB dan kegiatan mahasiswanya melalui Open House (OH). Kegiatan ini terlaksana pada 16-17 September 2017.

Seluruh stand OH yang tersedia diisi oleh UKM, Ormawa, makanan, public art, dan teknologi. Direktur PPKU, Bonny P. W. Soekarno, secara simbolis membuka acara OH dengan pemotongan pita yang disaksikan langsung oleh mahasiswa IPB 54.

“Agrisymphony sudah ada dari beberapa tahun sebelumnya. Banyak manfaat yang akan kalian dapat dari acara ini, khususnya OH yang memberikan informasi mengenai UKM dan Ormawa yang ada di IPB,” jelas Panji Ketua BEM KM IPB saat disinggung perihal OH.

Prof. Herry Suhardiyanto juga mengunjungi panggung Agrisymphony, menerima kaos, dan secara simbolik membuka pop up OH.

“Saya berharap kalian (mahasiswa IPB 54) menjadi mahasiswa yang berprestasi dan juga aktif dalam kegiatan kemahasiswaan,” pesan Rektor dalam sambutannya.

Acara puncak OH dilaksanakan pada sabtu malam (16/9) diisi dengan penampilan-penampilan dari Gentra, stand up comedy, band, vokal grup, INARI, ISDC, Max, dan ditutup oleh penampilan kolaborasi dari seluruh UKM. Tampak antusiasme yang sangat besar dari seluruh mahasiswa IPB, tidak hanya mahasiswa IPB 54.

 

Alferdian Achmad

Anita Julinah
Ed : Ratna PH

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*