Event Update

Open House IPB Targetkan 3000 Peserta

Poster Open House IPB

Poster Open House IPB (klik untuk memperbesar)

Open House Institut Pertanian Bogor (OH IPB) targetkan 3000 peserta yang akan diselenggarakan pada (24/2) mendatang di Gedung Graha Widya Wisuda (GWW).

Acara ini diisi oleh 9 stand fakultas yang ada di IPB mulai dari Fakultas Pertanian hingga Fakultas Ekologi Manusia. Ditambah satu stand yang diisi oleh Sekolah Bisnis IPB. Serta beberapa stand Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) pun ikut meramaikan acara ini.

Peserta yang ingin mengikuti acara ini harus mendaftar secara online dan membayar sebesar 25 ribu rupiah. Peserta yang mengikuti acara ini tidak hanya mendapatkan informasi mengenai Fakultas dan Departemen yang diminati tetapi juga pengalaman baru. “Peserta akan diajak berkeliling kampus setelah mereka mendapatkan informasi di GWW,” tutur Yatri Indah dari pihak Hubungan Masyarakat (Humas). “Dan akan ada dua sesi, yakni sesi pagi hingga siang dan sesi siang hingga sore,” lanjutnya.

Open House IPB ini bukan kali pertama diadakan. “Dulu pernah diadakan tapi dua tahun terakhir ini nggak muncul. Lalu dicoba untuk diadakan kembali dengan konsep yang lebih fresh,” jelasnya.

“Harapannya OH bisa membuka wawasan baru bagi anak-anak SMA dan bagaimana implementasi dari departemen yang mereka minati,” ujar Yatri Indah mengakhiri wawancara.

Rezky Eka Fauzia

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*