Event Update

Rektor Inginkan OMI 2017 Kondusif

Sabtu (22/04) telah dilaksanakan acara pembukaan Olimpiade Mahasiswa IPB (OMI) 2017 di Gymnasium IPB menandai secara resmi dibukanya pesta olahraga terbesar di IPB. Reza Mahlefi sebagai ketua pelaksana OMI menuturkan bahwa OMI tidak diadakan hanya dengan tujuan menyalurkan minat dan bakat mahasiswa IPB di bidang olahraga melainkan juga untuk menyatukan mahasiswa IPB.

Pembukaan OMI 2017 di Gymnasium (Foto oleh : Alferdian Achmad)

Pembukaan OMI 2017 di Gymnasium (Foto oleh : Alferdian Achmad)

“Saya berharap OMI tahun ini berjalan lancar, aman, dan teratur” ujar Reza saat diwawancarai setelah menyampaikan sambutannya.
Selain itu menurut Reza terdapat kebaruan untuk OMI tahun ini, diantaranya teknis perlombaan, tambahan cabang lomba, MoU untuk supporter, sampai keikutsertaan perdana Sekolah Bisnis IPB.

Prof. Dr. Ir. Herry Suhardiyanto, M.Sc selaku Rektor IPB juga tidak lupa menyampaikan pesannya untuk pagelaran OMI tahun ini. Terdapat 3 Poin penting dalam pesan rektor, yaitu jadikan OMI 17 sebagai ajang mencari prestasi; OMI 17 sebagai tempat untuk merajut kebersamaan; Panitia, peserta, dan supporter harus taat aturan. Jangan sampai OMI dinodai dengan perilaku tidak terpuji.

“Apabila terjadi suatu hal yang mencoreng nama baik almamater kita ini, saya tidak segan akan membekukan OMI 2017.” lanjut pak rektor dalam sambutannya sebagai penegasan pentingnya pesan nomor tiga tersebut.

Azwar R (Korpus Institut)
Ed : Diah AR

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*