Event Update

Sembilan Bakal Calon Rektor Telah Dirilis

Senat Akademik resmi menetapkan sembilan nama yang dinyatakan lolos sebagai Bakal Calon Rektor yang akan maju dalam Pemilihan Rektor IPB 2013-2018. Keputusan yang ditetapkan pada tanggal 19 Oktober 2012 tersebut merupakan pintu akhir seleksi BCR sebelum terjun langsung pada Pemilihan Rektor (Pilrek) IPB.

Sembilan nama BCR yang dilansir ppr.ipb.ac.id ini merupakan yang tersisa dari hasil seleksi sebelumnya sebanyak 14 nama calon yang menyatakan kesediaannya untuk ikut serta dalam Pemilihan Rektor IPB periode 2013-2018. 

Seperti yang telah diprediksi banyak pihak sebelumnya, rektor incumbent IPB Prof. Dr. Ir. Herry Suhardiyanto masuk dalam sembilan nama BCR yang lolos dan ditetapkan Senat Akademik. Beberapa nama lain yang lolos diantaranya adalah Wakil Menteri Perdagangan RI Dr. Ir. Bayu Krisnamurthi, dan Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Dr. Ir. Sam Herodian.

Berikut adalah sembilan nama Bakal Calon Rektor yang ditetapkan Senat Akademik tersebut : 1. Prof. Dr. Ir. Ari Purbayanto; 2. Dr. Ir. Asep Saefuddin; 3. Dr. Ir. Bayu Krisnamurthi; 4. Prof. Dr. Ir. Herry Suhardiyanto; 5. Prof. Dr. Ir. Indra Jaya; 6.  Prof. Dr. Ir. M. Syamsul Ma’arif; 7. Prof. Dr. Ir. Muhammad Zairin Junior; 8. Prof. Dr. Ir. Roedhy Poerwanto; dan 9. Dr. Ir. Sam Herodian.

Civitas dan tenaga kependidikan IPB akan turut andil dalam menentukan masa depan IPB dengan berpartisipasi dalam Pemilihan Rektor IPB masa bakti 2013-2018 yang akan dihelat pada tanggal 31 Oktober 2012.


Muhammad Fahmi Alby – Koran Kampus

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*