Event Update

Serupa dengan SIMAK, Inilah Wajah Baru EPBM

Terpantau dari Senin (28/12),  laman web Evaluasi Proses Belajar Mengajar (EPBM) hadir dengan tampilan baru. Tampilan situs evaluasi kegiatan belajar mengajar itu memiliki kemiripan dengan tampilan Sistem Informasi Akademik (SIMAK) IPB. Bahkan, pada Beranda website EPBM terdapat header yang sama persis dengan header yang terdapat di website SIMAK IPB.

epbm

Meski memiliki tampilan yang mirip dengan SIMAK IPB, website EPBM dan SIMAK tidak akan digabung. Hal tersebut ditegaskan oleh Imanto, salah satu staf DIDSI IPB, bahwa integrasi antara EPBM dan SIMAK hanya sebatas integrasi data. “EPBM dan SIMAK akan tetap sendiri-sendiri tetapi ada integrasi datanya, jadi data-data di SIMAK akan ditampilkan di EPBM untuk dievaluasi,” jelas Imanto.

Selain memiliki tampilan yang baru, terdapat sedikit perubahan pada form evaluasi mata kuliah dan evaluasi dosen kuliah. Jika pada tampilan sebelumnya terdapat Kode Gambar yang harus diisi oleh mahasiwa di setiap akhir form, pada tampilan baru website EPBM tidak ditemukan adanya Kode Gambar. Meski tampil baru, website yang didominasi warna biru ini tidak mengalami perubahan fitur.

Rully Novianti

Editor : M. Fahmi Alby

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*