Event Update

UKM Panahan Kembali Eksiskan Archery Games

Salah satu pengunjung yang sedang
mencoba memanah di Gladiator
(Ira Widya Zahara)

Panahan mencoba mengeksiskan kembali namanya dilingkup Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dengan kembali mengaktifkan program Archery games yang  sempat terbengkalai.  Dikonfirmasi mengenai hal  tersebut, Minggu (9/14)  Indraji Prayogo mengatakan bahwa tidak terealisasinya program tersebut dengan baik pada kepengurusan sebelumnya karena kurangnya sumberdaya manusia.

Archery games merupakan program dari divisi Human Research and Development (HRD)  bagian dana dan usaha  yang bertujuan untuk mengumpulkan dana dari masyarakat  yang tertarik pada panahan, sehingga mereka dapat mengumpulkan uang untuk membeli peralatan memanah dan sekaligus sebagai ajang pengenalan panahan.

Acara ini diadakan setiap hari Minggu pukul 08.00-11.00 di Gladiator. Peminat acara tersebut fluktuatif, mengingat setiap hari Minggu banyak pengunjung yang datang ke IPB untuk berolahraga, hanya dengan  membayar uang sebesar Rp 2000 per tiga kali memanah, masyarakat dari anak-anak hingga dewasa  dapat  ikut serta memanah. Bagi masyarakat yang dapat memanah hingga daerah kuning  akan mendapatkan hadiah berupa makanan ringan ataupun stiker.

“Kalau belum olahraga dari pagi, saya yakin bisa kena ke daerah yang kuning itu“, ujar Gunawan, salah satu pengunjung yang sedang mencoba memanah.

Kuntum Mutia Umami

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*