Event Update

Terinspirasi Hitler, Death by Chocolate Hadir dengan Nuansa Horor

Foto-DBC-4-Jojo

Bagi anda pecinta coklat, kini ada satu referensi restoran  dengan coklat andalannya bernama Death by Chocolate, menu yang juga menjadi nama restoran tersebut terinspirasi dari Hitler saat perang dunia II.

“ Pada perang dunia kedua Hitler memasukkan bom dalam cokelat yang akan diberikan kepada orang Inggris, dengan harapan orang-orang Inggris tersebut akan mati terkena bom ketika melahap cokelat. Makanya Pemilik berharap orang akan mati atau mungkin tergila-gila setelah makan lezatnya cokelat dari Dbc, “ jelas Budi Supervisor keuangan DBC.

img-20121116-00102

Ia juga mengatakan bahwa Death by Chocolate yang seharga Rp.53.000 berbentuk seperti kuburan dengan nisan yang bertulisan Rest in Peace dengan tiga lapis coklat dimana pada daerah tengah coklat dilapisi oleh ganache, mousse atau fudge di antara layer-layer tersebut. 

Sesuai dengan namanya yang bernuansa horor, Dbc juga menyajikan konsep restoran sedikit agak membuat pengunjung ketakutan. Selain menempati bangunan tua dengan warna hitam dominan, ruangan pun dihiasi interior dengan patung tengkorak dan kelelawar.

“Jika tamu berkunjung di malam weekend, ada atraksi yang akan disuguhkan. Semua lampu resto akan dimatikan, para penjaga death by chocolate dengan pakaian bertudung warna hitam-hitam akan berkeliling ke seluruh resto untuk mengucap salam kepada para pengunjung “ cerita Budi.

Restoran ini pada weekday buka mulai jam 7.00-22.00 WIB dan pada weekend mulai jam 07.00 hingga jam 12 malam. Adapula sajian menarik yang disuguhkan pada weekend tepatnya dimulai pukul 8 malam. Lampu ruangan akan dimatikan dan hanya lilin saja yang dinyalakan, kemudian akan keluar beberapa hantu dengan memakai jubah hitam atau kostum tengkorang yang muncul berkeliling dan mengucapkan salam kepada pengunjung.

Shalsa Amalia

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

One comment

  1. ini tempatnya dimana ya??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*