Event Update

Adu Panco TMB, Tingkatkan Kesolidan

Kamis (10/03), terjadi keributan di kantin Sapta IPB. Meja panjang ditarik ke tengah dan orang-orang mulai berkerumun melingkari meja tersebut. Suara sorak-sorai semakin mengudara ketika seseorang menaiki meja tersebut dan berorasi singkat. Di tengah hingar-bingar demo Green Campus pada hari yang sama, mahasiswa departemen TMB mengadakan adu panco yang termasuk dalam rangkaian Gursa League. “ Ini semacam lombanya anak TMB, tiap tahun selalu ada,” ungkap Ikhsan (TMB 50).

Adu Panco TMB berhasil menark perhatian khalayak.

Adu Panco TMB berhasil menark perhatian khalayak.

Adu panco tersebut diikuti oleh seluruh angkatan di departemen TMB melalui perwakilan-perwakilan. Turnamen tersebut diikuti oleh mahasiswa maupun mahasiswi. Kriteria peserta dibebaskan, tidak ada aturan-aturan tertentu yang mengikat, namun setiap angkatan wajib mendelegasikan perwakilan. Pemenang adu panco ini selanjutnya akan mendapat penghargaan pada puncak acara Himateta Anniversary.

Tujuan utama kegiatan tersebut yaitu meningkatkan kesolidan dan menumbuhkan rasa kebersamaan. “Acara ini sekaligus untuk menyambut angkatan baru 52 yang masih PPKU, mereka juga ikutan panco,” tutup Rizky (TMB 50), HRD Gursa League, saat diwawancarai ketika turnamen berlangsung.

About Indah Kusuma Effendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*