Event Update

Afif dan Abdul Pantau Perhitungan Suara di Student Centre

Perhitungan suara pemira KM IPB sedang berlangsung malam ini di Student Center. Kedua pasangan calon tidak ketinggalan memantau jalannya perhitungan suara dengan dibantu oleh dan tim saksi masing-masing. Di sela-sela sibuk memantau perhitungan suara, Afif dan Abdul memberikan beberapa pernyataan kepada korpusipb.com

Saat ditemui Afif terlihat santai dengan senyum khasnya. Capresma nomor urut 1 ini mengatakan pemira KM tahun ini berjalan cukup lancar. Menurutnya di setiap TPS proses pencoblosan berjalan tenang dan damai. Afif sendiri mengaku belum ada catatan khusus pada proses pencoblosan hingg perhitungan suara yang sekarang sedang berlangsung.

Perhitungan suara Pemira KM IPB di student centre IPB (13/11).

Abdul, capresma nomor urut 2, tampak mondar-mandir memantau setiap bilik perhitungan suara. Abdul mengatakan ditemukan kesalahan data di beberapa fakultas. Abdul mendapatkan laporan dari tim saksinya, terdapat perbedaan jumlah kertas suara di kotak dengan jumlah tanda tangan di daftar pemilih. Masih ada beberapa kejanggalan seperti ada pemilih yang sudah mendapat SKL, tambahnya.

Ketika ditanya soal kejanggalan tersebut, pihak KPR mengatakan sudah diatur prosedur perihal pengaduan dan keberatan yang dilaporkan kepada P3. Jam malam tak berlaku  demi berlangsungnya pesta demokrasi mahasiswa ini. Student Center telah menjadi saksi bisu setiap tahun digelarnya perhitungan suara untuk memilih seorang Presiden mahasiswa.

Koran Kampus IPB

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*