Akhirnya Datang Juga, Seragam Olahraga

Jum’at, 12 Oktober 2012, mahasiswa TPB kelas Q01 dikejutkan oleh apa yang mereka lihat ketika memasuki ruang kelas RK CCR 1.01. Di dekat pintu masuk, beberapa teman mereka berjongkok dan sibuk membagikan sesuatu dari sebuah kardus. Mahasiswa yang baru masuk disuruh untuk mengantri. Rupanya, sedang diadakan pembagian seragam atau kaos olahraga.
Ketika giliran mereka, mereka ditanya NIM, lalu dicari ukuran kaos sekaligus kaos mereka. Beberapa mahasiswa menerimanya dengan wajah berseri. Akhirnya mereka mendapatkan kaos olahraga. Mereka telah membayar kaos tersebut sejak awal perkuliahan dan baru mendapatkan kaos tersebut hari itu. Setidaknya, uang mereka tidak sia-sia.
Beberapa mahasiswa mengeluarkan kaos tersebut dari plastiknya dan mulai mencobanya. Ada yang mengeluh karena kebesaran, ada yang menerima dengan apa adanya. Bagaimana pun, kepastiannya adalah dalam pertemuan olahraga selanjutnya, mereka tak lagi memakai kaos olahraga milik mereka yang beragam. Seragam olahraga yang dijanjikan akhirnya akan mereka kenakan. 
Nahdah Sholihah – Reporter Magang
Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus

Lembaga Pers Mahasiswa
Institut Pertanian Bogor

Tambahkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.