Event Update

Aksi Freeze Mob Essential

Suasana aksi freeze mob essential di lobi depan CCR. (foto: Essential)

Panitia Essential BEM TPB mengadakan Aksi Freeze Mob di lobi depan Common Class Room (CCR). Aksi ini dilakukan sebagai pengingat kepada mahasiswa TPB jika acara akan dimulai dua hari lagi. Mereka mengenakan pakaian serba hitam dan berpose seperti patung. Masing-masing memegang satu buah properti sesuai tema lomba yang diadakan. Seperti kamera untuk lomba fotografi dan mic untuk lomba akustik.

Aksi ini dilakukan sejak pukul tujuh pagi hingga sore. Namun saling bergantian satu sama lain, dan hanya beraksi pada jam-jam tertentu yaitu saat jam masuk dan jam keluar kuliah ketika banyak mahasiswa TPB yang lalu-lalang di sekitar lobi. “Kalo dibilang kita lagi cari perhatian, sih, ya emang bener hahaha,” ujar Rizki Awaludin (AGB 50) selaku ketua panitia program Essential.

Respon positif yang didapatkan baik dari koordinator TPB maupun dari mahasiswa terhadap aksi ini membuat panitia Essential semakin bersemangat untuk mempersiapkan acara tersebut. Bahkan banyak mahasiswa yang meminta untuk berfoto bersama dengan para ‘patung’ yang unik tersebut.

Rizqa Chairina

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*