Event Update

Alihkan Isu Valentine, Famm Al-An’aam Bagi-bagi Jilbab

1423799656854

Hari valentine yang jatuh di setiap tanggal 14 Februari dimaknai berbeda oleh Keputrian Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Famm Al-An’aam. Jumat, (13/02), LDF dari Fakultas Peternakan tersebut membagikan suvenir kepada mahasiswi muslim yang melintas di sekitar pelataran kantin Fakultas Peternakan. Suvenir tersebut berupa jilbab, permen tausiyah, hiasan jilbab buatan tangan, dan pembatas buku tausiyah.

“Hari tutup aurat memang sudah di tanggal 1 Februari lalu, tapi kami dari LDK ingin mengalihkan isu tentang valentine. Hari kasih sayang itu bukan di tanggal 14 Februari saja,” terang Eka Rachmawati, INTP49.

Eka juga mengungkapkan jilbab yang telah dikumpulkan bersama teman-teman LDFnya sejak awal perkuliahan semester genap berlangsung tersebut dibagi-bagikan sebagai ajang berbuat kebaikan. Khususnya agar lebih mengajak akhwat (red:wanita muslim) untuk belajar menutup aurat. Kegiatan serupa juga akan dilanjutkan di tanggal 14 Februari 2015, berkolaborasi dengan lembaga dakwah se-IPB sekaligus grand launching Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDKI) IPB.

Rona Fauzan Noer

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*