Antusiasme Ruang Diskusi Korpus

Suasana Ruang Diskusi Koran Kampus (16/10)

Calon Kru Koran Kampus atau yang lebih sering disebut sebagai Kru Magang Korpus tampak antusias saat mengikuti diskusi besar yang diselenggarakan panitia Magang Koran Kampus, Selasa (16/10) di Ruang Sidang Student Center. Acara rutinan yang diadakan tiap selasa malam itu dihadiri oleh 50 kru lintas angkatan.

Tak canggung saat berbicara di hadapan para ‘senior’nya, para kru magang angkatan 9 ini saling mengemukakan berbagai pendapat mereka seputar persoalan kampus, mulai dari arah pergerakan mahasiswa, isu pertanian, sampai ke proses Pemilihan Raya. Berbagai macam ide dan gagasan keluar dan menjadi bahan diskusi yang menarik. Selain untuk menambah wawasan kru magang, diskusi ini dimaksudkan untuk mengasah kepekaan calon kru sebelum terjun mencari sumber berita di lapangan.

Diskusi yang dipimpin langsung oleh Pimpinan Umum, Wilaga Azman Kharis, ini mendapat sambutan yang antusias dari peserta. Tak semata menjalankan tugas diskusi sebagai kru magang, tapi mereka mencoba membuka wawasan selebar-lebarnya dalam menyikapi berbagai macam persoalan yang membelit mahasiswa dan mencarikan solusinya.


Meskipun cukup terganggu dengan adanya bau busuk bekas rembesan air hujan yang berasal dari atap ruang sidang SC, diskusi berjalan lancar sampai akhirnya ditutup pada pukul 20.45 WIB.


Muhammad Fahmi Alby – Korpus

Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus

Lembaga Pers Mahasiswa
Institut Pertanian Bogor

Tambahkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.