Asrama Ber-Gangnam Style

Gangnam Style yang menjadi trend
baru di mahasiswa TPB(style.mtv.com)

Gangnam Style menjadi populer. Tarian yang dipopulerkan oleh PSY (Park Jae-sang) berupa gerakan seperti menunggangi kuda ini sedang mendunia dan videonya menjadi video youtube terpopuler saat ini. Fenomena ini menjamur dimana-mana, dari anak-anak sampai yang sudah tua tak segan untuk melakukan gerakan uniknya. Tak terkecuali dengan para penghuni asrama TPB IPB.
Gangnam style telah menjadi pemandangan biasa di setiap sudut asrama. Di pagi hari, tarian & lagu tersebut seakan-akan menjadi sarapan penyemangat dalam rangka menyongsong padatnya perkuliahan.
“Setiap pagi saya menyanyi dan menari gangnam style biar semangat, terus itung-itung olahraga juga,” tutur Imam Perdana penghuni asrama C1 kamar 97, Sabtu (29/09)
Untuk melakukan Gangnam style memang membutuhkan gerakan dari hampir seluruh anggota tubuh, sehingga tak jarang para penghuni asrama berkeringat setelah melakukan gerakan ini.
“Gerakannya lumayan bikin sehat dan fun” tutur Hasrul. Selain itu, ada beberapa penghuni asrama yang menjadikan lagu Gangnam Style sebagai nada dering alarm, menurut mereka dengan nada alarm itu mereka menjadi lebih mudah untuk bangun pagi.***
Ari Fauzi Sabani –Reporter Magang
Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus

Lembaga Pers Mahasiswa
Institut Pertanian Bogor

Tambahkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.