Event Update

Belum Rampungnya Distribusi Properti MPKMB 50

Pembagian sertifikat dan properti Masa Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru (MPKMB) 50 masih belum rampung. Banyak peserta yang belum mendapatkan sertifikat dan baju galaksi (kelompok besar dalam MPKMB 50). Padahal, panitia menjanjikan akan membagikan semua sertifikat dan properti tersebut pada bulan Januari lalu.

“Kami baru menerima semua baju dari pihak konveksi satu minggu setelah perkuliahan semester genap dimulai karena pihak konveksi mengalami masalah pendanaan, jadi baru bisa terealisasi bulan Februari,” ujar Rizal Arif, Ketua Panitia MPKMB 50.

Rizal mengungkapkan semua properti yang belum diterima peserta, seperti serifikat, baju galaksi, dan emblem akan dibagikan pada Minggu (9/3) mendatang. Panitia mulai mendata para peserta yang belum mendapatkan sertifikat dan properti MPKMB 50 dari Senin sampai Sabtu (3-8/3).

“Saya belum dapat memastikan kapan dan dimana semua properti tersebut akan dibagikan karena masih perlu berkoordinasi dengan yang lainnya, tapi panitia sudah sepakat akan membagikan semua properti pada hari Minggu nanti,” lanjut Rizal.

Saat disinggung mengenai pembubaran panitia MPKMB 50 yang sudah dilakukan padahal masih ada masalah properti yang belum selesai, Rizal menuturkan bahwa bubarnya panitia bukan berarti lepas tanggung jawab.

“Saya tidak ingin membebani teman-teman panitia karena beberapa sudah aktif diberbagai organisasi. Tapi mereka berjanji untuk membantu menyelesaikan permasalahan distribusi properti ini nantinya,” ujarnya.


Nur Azizah Rizki A.

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*