Event Update

Berakhir Ricuh, OMI Diberhentikan Sementara

Beberapa sisi kaca gymnasium yang pecah dan ditambal dengan kardus setelah pertandingan OMI selasa malam(12/5)

Beberapa sisi kaca gymnasium yang pecah dan ditambal dengan kardus setelah pertandingan OMI selasa malam(12/5) (Foto: Ichwanul AM)

Rabu (13/5), seluruh pertandingan OMI 2015 dinonaktifkan. Rudi, pengawas lapangan gymnasium menuturkan bahwa memang belum ditandatanganinya surat keputusan pemberhentian OMI 2015 oleh rektor. Namun, khusus untuk hari Rabu ini rektor sudah memberikan instruksi untuk memberhentikan pertandingan. Sampai sore ini, pihak direktorat kemahasiswaan (Ditmawa) bersama Wakil Dekan Fakultas Kehutanan dan Wakil Dekan Fakultas Peternakan masih melakukan audiensi dengan pihak BEM KM.

Pertandingan basket antara Fakultas Kehutanan dan Peternakan berakhir ricuh. Beberapa korban luka terkena pukul dan satu orang jatuh pingsan. Kronologi dan pemicu kericuhan juga masih diselidiki oleh pihak Ditmawa sampai detik ini.

Selain itu, terkait dengan verifikasi isu yang beredar Rudi juga menyebutkan Selasa malam lalu Gymnasium telah steril dan dikunci rapat sejak pukul 23.00 WIB. Saat ditanya terkait pecahnya kaca gymnasium yang ke dua kalinya, ia enggan memberikan komentar karena tidak berada di lokasi pecahnya kaca saat kejadian berlangsung. Sampai Selasa (12/5) lalu sudah dua kali kaca gymnasium pecah oleh para supporter.

 

Ichwanul AM

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*