Event Update

Diskusi Terbuka BEM PPKU Setujui Green Transportation

Minggu(28/2), Departemen Kajian Strategi BEM PPKU menggelar diskusi terbuka terkait isu Green Campus IPB 2020. Menyikapi kebijakan ‘Green Campus dan Green Campus Ideal Menurut Mahasiswa’ menjadi topik utama diskusi siang hari tadi. Berlokasi di Ruang Kuliah U 1.02 diskusi turut dihadiri Zaki Abdullah, Menteri Kebijakan Kampus BEM KM IPB.

Suasana diskusi terbuka BEM PPKU terkait isu Green Campus IPB, Minggu (28/2)

Suasana diskusi terbuka BEM PPKU terkait isu Green Campus IPB, Minggu (28/2). (Foto: Ihda AF)

“Diadakannya diskusi ini bertujuan agar mahasiswa PPKU bisa angkat bicara dan memberi tanggapan mengenai isu Green Campus kedepannya,” tutur Aulia Rahman, ketua pelaksana diskusi. Pada kesempatan diskusi kali ini BEM PKU angkat bicara mengenai isu terbaru dari Green Transportation.

Diskusi banyak mengulas masalah yang muncul saat implementasi Grean Campus, seperti tarif Green Transpotation, jam operasional, tapcash dan sistem operasinya, serta lahan parkir yang belum mencukupi. Di akhir diskusi, moderator menyimpulkan bahwa forum diskusi tersebut menyetujui jalannya program Green Transportation. “Masalah terbesar dari proyek Green Campus ini adalah uang, tapi kita tak perlu berbuat apa-apa, dan kita setuju dengan Green Transpotation,” tutup moderator.

Ihda AF (Korpus Institute 2016) 
Dianti S (Korpus Institute 2016)

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*