Event Update

Distribusi Baju Galaksi MPKMB 50 Bermasalah

    Distribusi baju galaksi (kelompok besar dalam MPKMB 50) untuk sebagian peserta mengalami penundaan. Padahal baju galaksi tersebut dijadwalkan dipakai peserta pada hari kedua MPKMB, 27 Agustus 2013.
            “Mohon maaf juga bisa sampai tejadi keterlambatan seperti ini, karena ada beberapa pihak yang salah di sini,” ujar Rizal Arif Widriatmoko, Ketua Panitia MPKMB 50. Pihak yang dimaksud Rizal adalah panitia dan pihak konveksi. Rizal menuturkan bahwa ada selisih data antara baju yang diterima panitia dengan yang dibuat pihak konveksi sampai seribu lebih baju.
            Menurut Rizal, pihak konveksi mengalami gangguan dalam hal pendanaan. Dua cabang dari pihak konveksi tempat pemesanan baju mengalami kerugian sehingga baju pesanan yang seharusnya sudah diterima panitia tanggal 26 Agustus 2013 mengalami hambatan dalam proses produksi.
            Panitia MPKMB 50 sudah mengambil jalan tengah dan berkoordinasi dengan pihak konveksi. Properti yang belum didapat peserta akan dibagikan pada Januari 2014. “Januari nanti, baju galaksi dan emblem akan dibagikan. Saya belum bisa menjamin semua peserta mendapatkannya. Bagi peserta yang masih belum dapat jatah baju bisa minta ganti rugi ke panitia, nanti uangnya akan dikembalikan,” tutur Rizal. 



Nur Azizah Rizki A (Magang Koran Kampus IPB)

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*