Event Update

Dr. Rimbawan : Deddy Mizwar Datang Sebagai Sutradara

Direktur Kemahasiswaan IPB, Dr. Rimbawan menjelaskan bahwa kedatangan Deddy Mizwar semalam (3/12) di GWW tak ada hubungannya dengan pencalonannya sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat. 


“Perlu diketahui, kami mengundang Pak Deddy Mizwar ini jauh-jauh hari sebelum ‘cerita dibalik itu’ terjadi, dan mohon tidak su’uzdon kepada Pak Deddy Mizwar”, papar Dr. Rimbawan saat memberikan sambutannya tadi malam. Ia juga menekankan bahwa Deddy Mizwar disini sebagai aktor dan sutradara film, bukan yang lain.


Kedatangan Deddy Mizwar ke IPB semalam memang menimbulkan banyak pertanyaan terkait dengan posisi dirinya sebagai Calon Wakil Gubernur mendampingi Calon Gubernur Jawa Barat sekaligus incumbent Ahmad Heryawan.

Aktor sekaligus sutradara kondang tersebut datang ke IPB dalam rangka bedah film yang berjudul “Tanah Surga Katanya, serta memberikan materi Pendidikan Berkarakter yang diselenggarakan oleh Direktorat Kemahasiswaan.

Dr. Rimbawan selaku Direktur Kemahasiswaan juga mengatakan bahwa pihaknya telah mengundang Nicholas Saputra dan Dude Harlino, namun keduanya tak dapat hadir lantaran sedang ada pekerjaan.

Selain kapasitasnya sebagai tokoh yang berpengaruh di dunia perfilman Indonesia, Dr Rimbawan mengakui bahwa film garapan Deddy Mizwar memang sangat berkualitas, mengajarkan nilai-nilai nasionalisme serta menginspirasi kawula muda.


Anik Wiati

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

2 comments

  1. masa sih udah jauh2 hari2.. jangan2 nicolas dan dude baru minggu lalu diundangnya… justru klarifikasi ini malah semakin mengundang kecurigaan… segalanya jadi serba pas (sekali mendayung penggalangan masa pun terpenuhi).. Hehe :-))

  2. setelah saya datang ke acara malam memang membuka pikiran.. banyak pelajaran yang bisa di ambil dari kata-kata dalam film..
    menurut saya, memang pantas bapak Deddy Mizwar sebagai pengisi untuk bedah filmnya, karena memang keahlian beliau disitu dan berkompeten dibidang perfilman.. track record dalam sutradara dan bintang film juga sudah banyak.. tidak ada yang salah sepertinya.. positif thinking aja sih saya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*