Event Update

“EMUTION” Inagurasi MAX!! 11

Unit Kegiatan Mahasiswa Music Agriculture X-pression!! rutin mengadakan inagurasi di setiap tahunnya. Pada tahun ini, inagurasi yang diadakan oleh anggota MAX!! angkatan 11 mengangkat tema “EMUTION” Educate Music Emancipation. Tema ini diangkat dalam memperingati hari pendidikan nasional. Kegiatan ini menunjukkan musik tidak hanya sekedar untuk hiburan, melainkan juga memiliki dimensi pendidikan.

IMG_0193

Acara inagurasi yang di ketuai oleh Bagus Muttaqin berlangsung pada tanggal 9 Mei 2015 dari pukul 16.00 hingga 22.00 di Auditorium Sylva Pertamina. Berbagai pengisi acara memeriahkan acara inagurasi ini,  yaitu  diantaranya berbagai band, vocal group, Stand Up Comedy, Musikalisasi puisi, Perkusi oleh Flavaliciousmax!! dan masih banyak lagi.  Hampir semua pengisi acara merupakan anggota MAX!!. “Animax” vocal group yang memiliki anggota perempuan semua ini membawakan lagu Just The Way You Are dengan aransemen yang sangat berbeda. Band “The Unorthodox DPFRR” dan “Hello Brother” juga membawakan lagu yang menarik perhatian penonton. Tak mau kalah band “Run Into The Winter” juga membawakan lagu hymne guru. Dan band “Climax” membuktikan emansipasi wanita yang tidak hanya pria yag bisa membentuk sebuah band, “Climax” juga mampu membentuk band yang seluruh anggotanya perempuan. Penampilan “DJ Andi” dan “Pompomboys” juga menjadi penampilan yang ditunggu-tunggu oleh penonton. Acara inagurasi ini ditutup oleh guest star “Raison Adams” yang membawakan lagu Counting Star, Bila Kau Tak Di Sampingku, Aku milikmu, Saat Kau Inginkan Aku, Cintaku, dan Sugar.

“Acaranya seru banget dan pecah terutama saat penampilan dari DJ Andi, Flavaliciousmax!! bikin terpukau dan Raison Adams juga sukses ngajak kita nyanyi bareng,” kesan Rachma, salah satu panitia inagurasi.

Acara inagurasi ini mengangkat konsep “Glow In The Dark” didukung dengan dekorasi tempat dengan latar hitam , baju panitia yang “Glow In The Dark” dan semua penonton yang dapat light stick secara cuma-cuma. Efek lighting yang sangat memukau mendukung totalitas penampilan para pengisi acara.

 

Eka Nofia

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*