Event Update

Fema Berkurban: Semangat Sambut Idul Adha

Untuk merayakan hari raya kurban dan berbagi rezeki kepada sesama umat muslim di sekitar kampus IPB, Fema berencana mengadakan acara “Fema Berkurban”. Acara yang merupakan bagian dari program kerja Forsia (Forum Syiar Islam Fakultas Ekologi Manusia) ini akan diadakan bertepatan dengan hari H Idul Adha yakni pada Jumat, 26 Oktober 2012. Forsia memilih kurang lebih 20 mahasiswa Fema 48 untuk menjadi panitia.
“Mahasiswa yang terpilih menjadi panitia, bukan hanya sekedar menjadi panitia, mereka secara tidak langsung sudah ikut magang di Forsia” ujar Alam, anggota Forsia. Alam juga telah memilih Thasin Abdullah (KPM 48) sebagai ketua pelaksana dari acara tersebut.
Alam menambahkan, dana untuk membeli hewan kurban tersebut akan didapat dari uang infak seluruh mahasiswa dan dosen Fema. Panitia yang telah dipilih, nantinya bertugas untuk mengumpulkan infak tersebut.
Alam dan seluruh panitia berharap, acara Fema Berkurban dapat terlaksana lebih baik dari tahun sebelumnya dan mendapat dukungan penuh dari keluarga besar Fema IPB.***
Raila Adnin –Reporter Magang

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*