Event Update

Futsal IPB Raih Posisi Runner Up

Futsal Institut Pertanian Bogor meraih posisi runner up dalam Liga Futsal Mahasiswa (Lifuma) yang dilaksanakan di GOR Ciracas, Kamis (5/12). Dalam Final Lifuma kemarin Tim futsal IPB dihadapkan pada Universitas Islam Negeri Jakarta hingga akhirnya skor akhir yang dihasilkan yaitu 9-4.

Pada Babak pertama Lifuma Tim Futsal IPB mengungguli Universitas Tarumanegara dengan skor 10-1, hingga menghantarkan mereka menjadi pemenang dan melawan beberapa Universitas yang ikur berpartisipasi.
Muhammad Fazrie Arifin selaku wakil ketua futsal yang juga berperan sebagai back defence dalam tim futsal IPB menjelaskan “Tim kami sebelumnya mengungguli skor atas beberapa Universitas hingga menghantarkan ke semi final melawan Bina Nusantara, hingga akhirnya tim kami menang kembali dan memasuki babak fial melawan UIN namun sayangnya tim kami tidak menjadi juara melainkan hanya menjadi runner up”
Ia menambahkan “Sebenarnya saat final kemarin anggota tim tidak fokus dalam bertanding karena memang ada beberapa faktor penyebabnya, salah datunya perjalanan kira ke Ciracas yang membutuhkan waktu lama karena macet, sedangkan UIN sendiri letaknya dekat dengan Ciracas. Namun bagaimanapun kita tidak bisa menyalahi faktor itu tetapi memang mereka yang lebih baik”.
“Tujuan utama kita yang sebenarnya adalah masuk divisi utama, bukan menjadi juara pertama karena tahun sebelumnya kita degredasi ke divisi satu. Tetapi yang menjadi kebanggan kita yaitu mendapat Top skor oleh Kapten Tim Futsal IPB yang bernama Anugrah dari angkatan 46. Top skor ini menjadi akhir Lifumanya, jadi Ia mempersembahkannya untuk IPB ,” ujar Muhammad Fazrie Arifin,Mahasiswa Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan.


Shalsa Nurhasanah (Magang Korpus)

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*