Event Update

Gebrakan Baru, Koran Kampus Adakan “Art Talk”

Pameran di hari terakhir (foto: Fotografer Koran Kampus)

Di usianya yang menginjak satu dekade, Koran Kampus melakukan gebrakan baru. Hal ini dibuktikan dengan mengadakan pameran artistik. Pameran dilakukan secara mandiri untuk pertama kalinya.

Pameran ini adalah awal dari serangkaian acara “Art Talk Festival” artistik koran kampus. Acara diadakan di Node Media Center IPB selama empat hari yakni 20 hingga 23 Mei 2014. Pameran ini menyuguhkan karya-karya artistik berupar fotografi pixel, vektor, desain grafis, komik, painting dan sketsa dari kru Koran Kampus. Foto hasil Kamera Lubang Jarum (KLJ) juga dipamerkan di sini, dan menjadi pusat perhatian para pengunjung.

Hari kedua diadakan pertunjukan menggambar sketsa wajah Rektor IPB secara langsung oleh para kartunis Koran Kampus, dan di hari terakhir diadakan sketch battle juga dari kartunis. Sketch battle ini dibuka juga untuk pengunjung yang berminat ‘melawan’ kru kartunis.

Selain sketch battle acara pameran artistik ini ditutup dengan pertunjukkan akustik.

“ Penutupan dengan akustik karena akustik juga memiliki nilai seni” ujar Ira Widya Zahara, fotografer Koran Kampus sebagai penanggung jawab acara.

Pameran tersebut akan disusul dengan workshop mengenai Kamera Lubang Jarum (KLJ) pada minggu (1/06).

Kuntum Mutia

Sebuah foto menceritakan semua, temukan lebih lanjut tentang Art Talk dalam galeri berikut (bagian 1).

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*