Event Update

Geger spanduk “Bekukan BEM-A”

Senin (20/10) kampus Institut Pertanian Bogor diramaikan dengan ditemukannya dua spanduk yang bertuliskan “Bagaimana nasib BEM Fakultas Pertanian Tahun ini ? A. DIPILIH LANGSUNG, B. KEMBALI KE DPM, C. DIBEKUKAN” dan “BEKUKAN BEM-A, BEM-A CUMA MITOS”.

Menurut Mirza, ketua BEM A, keberadaan spanduk tersebut baru diketahui pagi ini di node Gus Dur dan di node AGH. “Spanduk yang di node AGH telah diamankan, sedangkan yang satu lagi dipasang di depan sekretariat BEM A”, jelas Mirza.

Spanduk “Bekukan BEM-A” yang terpasang di node Plaza Sukarno Fakultas Pertanian.
(Sumber Foto: Dokumentasi Komunitas Magz – Fema)

Spanduk “Bagaimanakah nasib BEM-A” yang menempel di dinding skretariat BEM Fakultas Pertanian/BEM-A.
(Foto: Koran Kampus IPB)

“Spanduk serupa tidak hanya ditujukan kepada BEM A, BEM Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan dan BEM Fakultas Ekonomi dan Manajemen juga mendapatkan hal yang sama (spanduk-red)”, tambah Mirza.

Mengenai motif pemasangan spanduk tersebut, Mirza mengatakan belum tahu pasti apa motifnya. “Mungkin ini salah satu bentuk aspirasi mahasiswa terkait Pemira atau kinerja BEM Fakultas Pertanian”, terangnya.

Sampai berita ini diturunkan, pihak BEM A belum mengetahui siapa pelaku yang mencetak dan memasang spanduk tersebut dan apa motifnya.

Anik Wiati

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*