Event Update

IPB Raih Kemenangan Di Ajang Peksimida DKI Jakarta

Kontingen IPB yang meraih kemenangan di Peksimida DKI Jakarta 2014 (foto: Direktorat Kemahasiswaan IPB)

Kampus Institut Pertanian Bogor (IPB) kembali mendulang prestasi. Kali ini kontingen IPB berhasil meraih kemenangan di ajang Pekan Seni Mahasiswa Daerah (Peksimida) DKI Jakarta 2014 yang diselenggarakan oleh Badan Pembina Seni Mahasiswa Indonesia (BPSMI) DKI Jakarta.

Pada lomba yang diselenggarakan Minggu – Selasa (22-24/6) lalu di lima universitas, UI, IPB, UNJ, Universitas Tarumanegara, dan Universitas Guna Dharma, ini IPB berhasil meraih prestasi di berbagai tangkai lomba. Prestasi yang diraih kontingen IPB adalah Juara II Tangkai Lomba Monolog, Juara III Tangkai Lomba Lukis, Juara II Tangkai Lomba Penulisan Lakon, Juara I Tangkai Lomba Penulisan Cerpen, Juara I Tangkai Lomba Penulisan Puisi, Juara III Tangkai Lomba Baca Puisi Putra, Juara III Tangkai Lomba Baca Puisi Putri, Juara I Tangkai Lomba Dangdut Putra, Juara III Tangkai Lomba Solo Vokal Pop Putra, Juara III Tangkai Lomba Solo Vokal Pop Putri, Juara I Tangkai Lomba Keroncong Putra, Juara I Tangkai Lomba Keroncong Putri Juara II Tangkai Lomba Keroncong Putri, dan Juara II Tangkai Lomba Vokal Grup.

Berdasarkan hasil yang telah diraih, IPB berhak mewakili DKI Jakarta untuk lima tangkai lomba, yaitu Penulisan Cerpen, Penulisan Puisi, Keroncong Putra, Keroncong Putri, dan Dangdut Putra di ajang Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) yang akan diselenggarakan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah bulan September nanti.

“Ini pencapaian yang luar biasa. Terus terang, ini melampaui apa yang saya harapkan,” ujar Dr. Rinekso Soekmadi, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan IPB.

Nur Azizah Rizki A

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*