Event Update

Kejurnas Futsal Akrabkan Fapet Lintas Universitas

Kejuaraan Nasional Futsal Fakultas Peternakan diselenggarakan di IPB mulai 18 Desember 2015. Kejurnas Futsal Fapet ke-7 ini diikuti oleh tujuh universitas diantaranya Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Gajah Mada (UGM), Universitas Brawijaya (UB), Universitas Diponegoro (Undip), Universitas Sebelas Maret (UNS), Universitas Soedirman (Unsoed), dan Universitas Padjajaran (Unpad). Kegiatan yang diadakan setiap tahun ini bertujuan dalam membangun keakraban dan komunikasi mahasiswa fakultas peternakan lintas universitas.

Antusiasme para mahasiswa cukup besar dilihat dari semangatnya dalam mendukung para tim unggulan. Setiap tim mengirim 12 orang yang terdiri dari 10 pemain, 1 official, dan 1 manager.

“Kendalanya mungkin hanya saat pembukaan, banyak panitia yang sibuk praktikum, syukur kami bisa mengatasinya, selanjutnya lancar-lancar saja,” ucap Gok selaku ketua pelaksana Kejurnas Futsal Fapet kali ini.

penyerahan piala oleh dekan fapet IPB kepada kontingen Undip

Penyerahan piala oleh Dekan Fapet IPB kepada kontingen Undip

Kejurnas ditutup oleh Dr.Ir.Moh Yamin selaku Dekan Fakultas Peternakan IPB (20/12).  Hasil membanggakan diraih oleh Universitas Diponegoro (UNDIP) sebagai juara I, Diploma IPB sebagai juara II, dan Universitas Padjajaran sebagai juara III. “Tahun depan saya ingin ikut lagi dan bisa mempertahankan piala yang dimenangkan oleh Undip,” ungkap Sandy Susanto , top score dari Undip.

Ratna Puspita Haryati

Editor : Muhamad Qomarul Huda

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*