Event Update

Kicauan Sofyan Sjaf Dukung Gagasan Abdul-Winni

Triana Winni (Winni), mahasiswi departemen Komunikasi Pengembangan Masyarakat (SKPM) yang mencalonkan diri menjadi Wakil Presiden Mahasiswa 2014 mendapat dukungan dari salah seorang pengamat politik sekaligus dosen di  IPB, Sofyan Sjaf.

Lewat akun twitternya @gagasantimur pria kelahiran Kendari ini memberikan dukungannya kepada Winni. Kicauan yang mendukung capresma dan cawapresma nomor urut satu tersebut dicuitkan pada tanggal 15 Oktober lalu.

“Sy suka gagasan capresma dan cawapresma @trianawinni ut mendekonstruksi hegemoni kampus! Kudukung habis!” tertulis di akun twitter Sofyan Sjaf (@gagasantimur).

“@gagasantimur terima kasih banyak bapak 🙂 mohon doa-nyaa…” Balas Winni dari akun twitternya @trianawinni.

“@trianawinni selalu didoakan. Keyakinan adalah modal dasar kemenangan sejati!” Tutup Sofyan memberikan semangat kepada Winni.

Sofyan Sjaf adalah dosen di departemen SKPM, Fakultas Ekologi Manusia. Pria yang pernah merasakan dua tahun menjadi jurnalis ini juga aktif menulis artikel opini di Koran nasional (Kompas, Media Indonesia, Suara Pembaharuan, dan Sinar Harapan). Selain itu Sofyan juga telah menerbitkan beberapa buku, salah satu bukunya berjudul Politik Etnik: Dinamika Politik Lokal di Kendari terbit di tahun 2014.

Nazmi Tamara

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*