Event Update

KOMPAS SABA KAMPUS 2013 : BERI PELUANG MAHASISWA UNTUK MAGANG DI KOMPAS

Kompas mengadakan seminar  dan workshop perkembangan media cetak dan media digital, Minggu (1/12) di auditorium Andi Hakim Nasution, Institut Pertanian Bogor. Acara yang bertajuk “Kompas Saba Kampus”  ini dihadiri juga oleh mahasiswa dari universitas lain. Selain itu, peserta bisa mendapatkan kesempatan magang di Kompas selama 6 hari pada Januari 2014 nanti.
Dari beberapa mahasiswa yang mendaftar, akan dipilih 15 orang sesuai dengan minat  dan  kemampuan yang dimiliki. Peserta juga dikenalkan dengan KOMPAS KAMPUS sebagai wadah mahasiswa yang berkompeten dalam bidang  jurnalistik.
Titus Kitot, General Management  SMO Kompas, bercerita tentang media cetak yang semakin menurun peminatnya di era digital ini. Penurunan peminat media cetak ini mendapat tantangan yang  disebabkan perubahan perilaku konsumen dan perubahan landscape industri.
Acara yang berlangsung hingga sore hari ini tidak hanya memberikan wawasan mengenai gambaran media digital saja. Ada juga workshop yang dibagi-bagi dalam beberapa kelas, seperti kelas menulis jurnalistik, fotografer, marketing communication, strategi management office, markom dan advertising yang dipandu oleh para ahli secara langsung.

Kuntum Mutia Umami / Magang Korpus

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*