Event Update

Mencoba Memberi Solusi Kemacetan Kota Bogor, BEM KM IPB Membuat Program Kerja Baru

Setelah dirasa ketidakefektifan pada program kerja tahun lalu, divisi Kebijakan Daerah membuat program kerja baru yang diharapkan bisa berkontribusi maksimal.
Program kerja yang diberi nama Gagasan Mahasiswa (GAMA) membuka kesempatan bagi mahasiswa yang ingin mengutarakan gagasannya mengenai masalah kemacetan di Kota Bogor dengan cara menulis sebuah paper. Paper-paper tersebut dikumpulkan dan akan dipilih yang terbaik untuk melakukan audiensi dengan Bapak Bima Arya selaku Walikota Bogor.
“Tahun lalu dari pihak kita hanya melakukan turun lapang langsung seperti membantu polisi lalu lintas mangatur jalan. Tetapi hal itu dirasa tidak begitu efektif karena tidak bisa mengubah apa pun dari pihak atas. Makanya sekarang diharap bisa memberikan solusi pada kemacetan Bogor dengan audiensi langsung dengan Pak Bima Arya” Terang Amri, salah satu pengurus program kerja GAMA.
Saat ini gagasan yang masuk berjumlah 25 dan sedang berada dalam tahap seleksi. Pengumuman gagasan terbaik akan dilaksanakan pada Rabu 24 September 2014 malam.
Ines Ferdiana

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*