Event Update

MPM dan DPM KM IPB 2017 Resmi Dilantik

Regenerasi kepengurusan dibutuhkan berkaitan dengan pembaharuan bagi Organisasi Mahasiswa (Ormawa) IPB. Hal tersebut dirasakan juga pada MPM dan DPM KM IPB. sebanyak 23 anggota DPM KM dan 49 anggota MPM KM IPB telah dilantik untuk kepengurusan 2016-2017 pada Sidang Umum I (SU I) pada (29/11) yang bertempat di Auditorium Mandiri IPB .

159770

Open Recruitment DPM KM 2016-2017 memang telah dimulai pada 28 Oktober lalu dan pendaftar yang dinyatakan lolos verifikasi sebesar 23 orang. Kuota perwakilan mahasiswa setiap fakultas yang tidak terpenuhi, menyebabkan Pemilihan Legislatif tidak dilakukan. Anggota baru DPM KM IPB dipilih melalui aklamasi dengan lolosnya berkas verifikasi yang dibutuhkan . Tahun ini, kembali terulang Fakultas Ekologi Manusia (Fema) yang tidak mengirimkan perwakilan ke DPM KM IPB. “Rencana untuk memperkenalkan perwakilan DPM KM IPB akan disebar poster yang berisikan anggota DPM KM ke setiap Fakultas,” ungkap Ahya Salam Penanggung Jawab Panitia Legislatif. Sedangkan keanggotaan MPM KM sesuai dengan UUD KM IPB terdiri dari anggota DPM KM IPB, Perwakilan Fakultas, dan Perwakilan Unit Kegiatan Mahasiswa.

Selain pelantikan MPM dan DPM KM IPB , telah terpilih pula Sekretaris Jenderal MPM KM IPB periode 2016-2017 yaitu, H.Arya Pradana. SU I dilakukan diskorsing hingga Rabu (30/11) pukul 18.30 WIB. Diteruskan Jumat malam , Prayogo Probo Asmoro terpilih menjadi Ketua DPM KM periode IPB 2016-2017 dan dilantik dalam SU I lanjutan.

Ratna PH

Achmad Fanani

ed: Shalsa Nurhasanah

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*